Header Ads

Tagar #SidangAhokSandiwara masuk dalam 10 besar trending topic Twitter.

CERDASMEDIA --- Penundaan sidang pembacaan tuntutan terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendapat reaksi dari netizen. Tagar #SidangAhokSandiwara pun masuk dalam 10 besar trending topic Twitter. 

Tagar #SidangAhokSandiwara masuk dalam 10 besar trending topic Twitter.

Ditundanya sidang pembacaan tuntutan terhadap terdakwa dugaan penistaan agama tersebut membuat netizen beranggapan bila hukum bukan lag menjadi panlima di negara hukum ini. Berikut sejumlah cuitan netizen yang kecewa dengan ditundanya sidang pembacaan tuntutan tersebut.

Akun Twitter, @AqBeack berkicau,"Sidang Terdakwa Ahok Bisa di Interpensi Oleh Politik.Hukum bukan lagi Panglima hanya Pelipurlara Rakyat #SidangAhokSandiwara Buktikan itu." Selanjutnya, akun @DivHumasKampret,"#SidangAhokSandiwara Kalo Mau Bikin Sandiwara2an sebaiknya bikin sistem peradilan sendiri!! Jgn malah di bengkok2in gini!!".

Akun‏ @RuridaJihandari,"Serupa ibu yang memanjakan anaknya. Setiap gerak geriknya Ahok selalu ada yang mengintervensi #SidangAhokSandiwara #SidangAhok". Akun @asripeni3,"Ketika hukum disesuaikan pesanan oleh yang berkuasa, rakyat cuma bisa mlongo dan tak bisa apa2 #SidangAhokSandiwara".

Kemudian akun Twitter @dimas__wid,"Sayangnya rakyat sudah cerdas jadi ga bisa dibohong oleh kelakuan JPU #sidangAhokSandiwara". Akun @mohamadhalimi6,"Bisa begini Hukum di Negera hukum semua demi Cukong". Dan akun @ME_Tono,"Inilah Sinetron Penegakan Hukum di NKRI #SidangAhokSandiwara".

Akun @praburosso,"#SidangAhokSandiwara sutradaranya sembunyi dibalik kekuasaan. Tapi mudah sekali ditemukan. Dan akan berbahaya bagi masa depan Indonesia".

Sumber Berita : Sindonews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.