Header Ads

Soal Mistik dan Mahluk Halus di Sidang Ahok, Paranormal Banten : Yang menang tetap Ulama

Pada Sidang ke-13 di PN Jakarta Utara terkait kasus penistaan agama oleh Ahok yang berlangsung di kantor Kementan, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/3) lalu menyisakan cerita mistik yang menjadi perhatian banyak pihak. Pasalnya, diareal sidang ternyata terdapat seperangkat Dupa, Injil, kemeyan dan Alquran.



Tidak jelas atas inisiatif siapa barang-barang klenik itu berada dalam areal persidangan.

Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Hasoloan Sianturi, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa semua benda itu berada dalam ruang sidang bukan sesuatu yang aneh.

"Karena memang dalam suatu persidangan, dupa, Alquran dan Alkitab digunakan sebagai alat penyumpah dalam persidangan. Itu alat kelengkapan penyumpahan bagi saksi atau ahli di muka persidangan," jelas Hasoloan kepada wartawan, hari ini.

Hasoloan meminta untuk tidak mengkaitkan dupa itu dengan jalannya persidangan perkara dugaan penodaan agama atas Ahok.

"Di situ ada Alkitab dan Alquran, bukan hanya hio saja," jelasnnya.

Bantuan Mahluk Halus

Sebelumnya, Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab melalui sebuah tayangan vidio yang kini viral juga berpesan kepada umat Islam khususnya para pejuang dan pembela Islam agar membentengi diri dengan wirid, karena musuh-musuh Islam kini menyerang bukan saja secara lahir tapi juga batin dengan mengerahkan bala bantuan makhluk halus.

Dia menyebutkan sejumlah bukti dalam persidangan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama, ada dupa dan komat kamit dukun.

"Jangan lepaskan hidup Anda dari dzikir, wirid, .... jangan dilepaskan. Setelah shalat lima waktu Anda harus khususkan waktu-waktu tertentu untuk wirid. Itu penjagaan batin, saudara."

"Karena musuh ini menyerang kita lahir batin. Musuh ini menyerang kita secara nyata dan tidak nyata. Musuh ini menyerang kita habis-habisan dengan berbagai macam ilmu yang kelihatan dan tidak kelihatan."

"Itu di sidang Ahok saja, itu mulut (dukun) yang komat kamit banyak... nyepret nyepetin air kesana kemari... luar biasa banyaknya."

"Cuma kemarin begitu saya menjadi saksi, berbalik ke mereka sendiri... akhirnya pengacara sama Ahok bungkem gak bisa ngomong."

Sementara Ki Jaya Negara, Paranormal Banten mengakui hadirnya sejumlah paranormal pada sidang Ahok tak bisa dipungkiri memang  ada. Bahkan, Ki Jaya Negara mengatakan hal itu sudah berlangsung sejak lama, bukan hal yang baru terjadi pada sidang Ahok yang ke-13 itu.

"Masih ingatkan, ada sejumlah paranormal keliling bunderan HI bawa ayam jago dan kembang ketaman, itu juga ada kaitannya untuk mengamankan Ahok," katanya.

Jadi, imbuhnya, bukan hal yang baru soal klenik dan mistik memang sudah terjadi.

"Tapi ga usah khawatir, yang menang nanti tetap ulama,' katanya. 

(Beritaindependent)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.