Header Ads

Rizal Ramli tegaskan Isi Kampanye Ahok Banyak Tipu-Tipu

CERDASMEDIA --- Slogan pejabat bersih yang selalu digembar-gemborkan Basuki T Purnama alias Ahok ternyata membuat risih Rizal Ramli. 

Rizal Ramli tegaskan Isi Kampanye Ahok Banyak Tipu-Tipu

Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Kemaritiman) itu mengaku kesal karena Ahok selalu mengklaim sebagai sosok bersih padahal kenyataan mengatakan hal sebaliknya.

“Slogan bersih tapi tidak bersih karena dia telah menggusur rakyat. Karena selalu pakai slogan transparan tetapi banyak tipu-tipu,” kata Rizal Ramli ketika menjadi pembicara di Rakornas PKS 2017 di Depok, ditulis Rabu (8/3).

Ekonom senior itu mengaku muak dengan kampanye Ahok yang selalu menekankan kerja secara profesional dan berpihak kepada rakyat. Padahal, pada kenyataannya mantan kader Partai Golkar dan Gerindra ini justru menindas rakyat.

Ia pun menilai sangat wajar jika sebuah partai politik mengajukan calon sebagai kepala daerah. Namun, Rizal mengingatkan terdapat hal yang lebih penting untuk mempertahankan nilai-nilai yang dipegang, ketimbang hanya mengais kekuasaan belaka.

“Ini untuk mendorong pemerintah bersih dan bekerja bagi rakyat,” ujar Rizal.

Dalam kesempatan tersebut, ia pun meminta PKS untuk menyikapi kebohongan publik yang dilakukan Ahok dalam masa kampanye. “PKS dimana, selain mencalonkan gubernur,” kata Rizal. [ac]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.