Header Ads

Lucu, AHOK Ngaku Didukung Relawan AHY, Pakai Kaos Saja Kebalik

CERDASMEDIA --- Jelang Pilkada DKI putaran kedua, tensi politik semakin meninggi. Hal ini terlihat dari klaim yang diserukan masing-masing kubu pasangan calon Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Lucu, AHOK Ngaku Didukung Relawan AHY, Pakai Kaos Saja Kebalik

Paling menonjol adalah adanya klaim dari kubu Ahok yang mengaku mendapat dukungan dari kelompok relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pasangan calon gubernur DKI Jakarta yang tersisih di putaran pertama.

Berkali-kali sudah klaim kubu Ahok dibantah dan dipatahkan kubu AHY, namun mereka rupanya belum jera menggunakan trik lawas tersebut.

Ahok melalui akun twitternya @Basuki_btp mengicaukan bahwa dirinya mendapatkan dukungan dari Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi).

"Terima kasih atas dukungan dari Gerakan Relawan Agus Sylvi untuk pasangan Ahok Djarot. Kita bergandengan tangan memajukan Jakarta," kicaunya, Senin 13 Maret 2017 malam.

Terima kasih atas dukungan dari Gerakan Relawan Agus Sylvi untuk pasangan Ahok Djarot. Kita bergandengan tangan memajukan Jakarta pic.twitter.com/w4wZLepJA3
— Ahok Basuki TPurnama (@basuki_btp) March 13, 2017

Hal ini langsung diklarifikasi oleh Juru bicara tim Agus - Sylvi Rachland Nashidik melalui akun twitter @ranabaja.

Katanya relawan AHY, pakai kaus aja terbalik. Gak tahu mana depan dan mana belakang? pic.twitter.com/m51cG4sRXu

— Rachland Nashidik (@ranabaja) March 14, 2017

Fatalnya, kelompok yang mengklaim sebagai bagian Gerakan Relawan Agus Sylvi, bahkan tak bisa membedakan bagian depan dan belakang kaosnya! Perhatikan baik-baik gambar ini.

Pak @basuki_btp kl pendukung original pasti nga akn pake tacticool kebalik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pic.twitter.com/BshXHU1VNG
— Panca (@panca66) March 14, 2017[nsn]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.