Header Ads

Ikut Sambut Raja Salman, Inilah Kejadian Memalukan yang Dialami Ahok

LemahirengMedia --- Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al-Saud tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta pada Rabu (1/3/17). Raja Salman langsung disambut oleh Presiden Joko Widodo bersama beberapa Menteri Kabinet Kerja.

Setelah sesi foto sejenak, rombongan Raja Salman langsung menuju Istana Bogor, Jawa Barat. Dalam perjalanan bersejarah tersebut, Raja Salman tidak satu mobil dengan Presiden Jokowi.


Ribuan umat Islam Indonesia menyambut dengan sangat antusias sejak di Bandara Halim Perdana Kusuma hingga Bogor Jawa Barat. 

Anak-anak usia sekolah dasar sampai ibu-ibu dewasa dan bapak-bapak antusias menunggu kedatangan Raja Salman dan rombongan meski harus menahan dingin di bawah guyuran hujan deras berangin di kawasan Bogor.

Dalam prosesi penyambutan Raja Salman bin Abdul Aziz di Bandara Halim Perdana Kusuma, ada kejadian memalukan yang dialami oleh terdakwa kasus penistaan agama, Ahok.

Kejadian memalukan itu terjadi saat Ahok membuka jendela mobil dan mengeluarkan tangan kanannya untuk menyapa warga di sekitar Bandara Halim.

Bukan salam antusias, para warga justru menyoraki Ahok.

"Huuuuu," teriak warga, kompak, sebagaimana dilansir Tribunnews, Rabu (1/3/17).

Sebagaimana diketahui, Ahok turut menjemput Raja Salman lantaran Bandara Halim Perdana Kusuma berada di wilayah DKI Jakarta. 

Namun, Raja Salman terlihat tidak nyaman saat berjabat tangan dengan terdakwa kasus dugaan penistaan agama ini.  [Om Pir/Tarbawia]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.