Header Ads

Mau dipolisikan, Begini Reaksi Netizen atas Ancaman Angel Lelga

LemahirengMedia --- Angel Lelga menyatakan berniat untuk menempuh jalur hukum jika netizen tidak juga berhenti berkomentar di akun Instagramnya.

Angel sebenarnya sudah mencoba meredam dengan menonaktifkan kolom komentar pada beberapa postingan terakhirnya. Namun nampaknya hal tersebut tidak berhasil.

Sampai-sampai, Angel pun memberikan peringatan dan menyatakan akan melaporkan ke polisi.


Tapi rupanya, ancaman tersebut tidak berhasil. Terbukti, pada postingan terakhir, hanya dalam waktu satu jam ia sudah mendapatkan lebih dari 900 komentar.

Mereka tetap memperkarakan soal pernyataan Angel soal fatwa haram pemimpin kafir juga yang dinilai menyudutkan ulama.

“Mba Angel, anda kan seorang public figure, bijak rasanya jka anda memikirkan juga perasaaan saudara sesama Muslim kita, apalagi mba wanita berhijab Dan mempunyai bisnis dibidang pakaian Muslim, jangan sampai Karena seorang sosok Pak Ahok malah membawa mudarotnya ke mba sendiri @angellelga ,,, alangkah elegannya jika Mba lebih netral lagi, seperti penampilan MBA yg elegan,” kata akun ratih.kampai.

“Ngaji lagi aja mba @angellelga sama ustad yg bener.. saya tau anda matti2an dukung @basukibtp dan gmn caranya mempengaruhinya pemikiran umat muslim Jkt supaya milih dia.. karena anda kader PPP yg berada di kubu Ahok.. jd jelas lah sebagai ini semua yaa sebagai tugas partai,” ucap akun nicko_muhamad.


“Hati hati mbak yang mau melaporkan ke hukum nanti malah berbalik ke mbaknya sendiri, itu kan semua karena berawal dari postingan mbaknya sendiri dari sebelum sebelumnya. Lebih baik instrospeksi mbak, kenapa banyak yg mengingatkan,” sambung akun endahpito.

“Coba aj mba dilaporkan ke hukum. Mau liat hasilnya hukum di Indonesia seperti apa mengenai kasus agama. Biar kita sama-sama belajar ttg pendidikan hukum, agama, dan politik di Indonesia. Soalnya kasus pak ahoknya sendiri jg masih samar yaa ttg agama . sy sendiri buta hukum jadi ga paham. Kalau mba angel jdi pionirnya saya acungkan jempol. Hebat,” timpal akun dessy_com.

“Halah2 mbaa isok e mengancam rakyat jelatah mba angel itu d gaji sm rakyat loh…kita2 jg berhak donk bela yg benar terutama soal aqidah islam!! Jangan dikit2 ranah hukum yg di pake, mba angel itu seharusnya terima kasih sdh bnyk yg ingetin… Jgn Ego yg d pakai,” tandas akun yustikaardiani.

(zul/pojoksatu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.