Header Ads

Biadab, Siapakah yang viralkan Foto Firza Sedang Tidur tanpa Hijab di Mako Brimob ?

Berita Panas --- Kuasa Hukum Firza Husein, Dahlia Zein mengaku terkejut terkait beredarnya foto Firza Husein sedang tidur tanpa hijab di Mako Brimob.

"Kemaren sempat adiknya Firza dapat info ada di twitter atas nama akun @ratu_adil itu gambar foto Firza yang di Rutan disebarkan di twitter. Tentu buat kita shock karena itu ada gambar Firza lagi tidur di rutan tanpa hijab itu sempat diviralkan. Kami saja kuasa hukum kalau datang jenguk ke mako brimob handphone kami taruh di depan, tapi ini kenapa ada gambar seperti itu," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/2/2017).


Meski demikian ia menyebut Firza Husein sudah mengakui sosok yang ada dalam foto itu benar dirinya.

"Kalau yang di twitter bener itu foto Firza. Saat ini klien kami diam kecuali kuasa hukum dan keluarga. Dan itu kami gak tau kapan diambilnya. Kami aja kuasa hukumnya masuk kesana ga bawa hp kenapa itu bisa ada foto keluar," jelasnya.

Ia menyesali hal ini, pasalnya, sebelumnya penyidik menyatakan Firza hanya bisa dikunjungi oleh tim kuasa hukum dan keluarganya.

"Sementara keluarga hanya kakaknya saja di jakarta dan adeknya di palu. Kami sudah konfirmasi ke kakaknya bilang kami gak bawa hp. Ada satu rekan tim juga sudah laporkan ke polisi, dan polisi sedang cari tahu siapa oknum yang menyebarkan," jelasnya.

Sebelumnya, sejumlah foto yang disebut milik Firza Husein kembali viral di Media Sosial. Kali ini bukan foto bernuansa vulgar. Tapi foto Firza yang tertidur tanpa hijab.(inilah/wa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.