Header Ads

Berita Ini Jawaban Telak Atas Kesombongan Ahok Soal Banjir

LemahirengMedia--- Sudah berulang kali Ahok berbicara, dan berulang kali pula terbantahkan. Soal banjir, misalnya. Dua berita dari Kompas dan Tempo ini menjawab telak atas kepongahan yang selama ini dipertontonkan terdakwa penista agama ini.

Kompas Online

Pada Sabtu (26/11/16) pukul 14:41 WIB, Kompas online menurunkan berita berjudul "Ahok: Sekarang Enggak Ada Cerita SMA 8 Banjir".

Kompas menulis, "Dulu banjir SMAN 8 Jakarta tergolong parah. Meskipun tak hujan, tapi akan banjir bila mendapat kiriman dari Katulampa, Bogor, Jawa Barat."


Kemudian Ahok dengan pongah menyatakan, “Sekarang kan nggak ada cerita lagi SMA 8 banjir,”

Tempo Online

Hari ini, Kamis (16/2/17) pukul 09:13 WIB, Tempo edisi maya menerbitkan berita berjudul; SMA 8 Bukit Duri Direndam Banjir 70 Cm, Arus Deras.

Tempo mengutip informasi dari Kepala Sekolah SMA 8 Jakarta Agusman Anwar yang menyatakan, "Jalan di depan dan sekeliling sekolah tidak bisa lagi dilalui kendaraan bermotor. Jaringan listrik juga dimatikan." 


Agus juga menyatakan bahwa arus airnya makin deras.

Keterangan menguatkan juga disampaikan oleh Wakil Kepala SMAN 8 Bidang Sarana dan Prasarana Teguh Prianto. Menurutnya, sekolahnya itu langganan banjir jika bendungan Katulampa siaga 2.

"Biasanya kalau sudah siaga 2 di Katulampa, sekolah kami selalu kebanjiran," ujar Teguh. [Om Pir/Tarbawia]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.