Header Ads

Aneh, Dulu Antasari "Saya Sudah Ikhlaskan Semuanya", Sekarang Serang SBY

LemahirengMedia--- Jelang pencoblosan Pilklada DKI (H-1), mantan Ketua KPK Antasari Azhar tiba-tiba melakukan serangan terhadap Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Antasari membongkar kasus pembunuhan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Antasari menyatakan ada rekayasa kasus pembunuhan, dan itu melibatkan SBY.


Antasari yang baru bebas setelah mendapat grasi dari Presiden Jokowi ini mengaku tak takut mati setelah melontarkan pernyataan keras, dengan menyeret nama Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Antasari tak takut ada ancaman yang akan datang tertuju kepadanya, setelah menuding keterlibatan mantan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Terutama dalam merekayasa kasus Nasrudin.

"Saya ngomong hari ini, saya bicara hari ini, saya mati saya siap. Saya tidak peduli, ya, itu tolong dicatat. Tapi saya harus bicara ini. Kalau saya mati, ini jadi misteri kan. Ini saya bicara," ujar Antasari di Gedung Bareskrim, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

Link: http://www.tribunnews.com/nasional/2017/02/14/serang-sby-antasari-saya-bicara-hari-ini-saya-mati-saya-siap

Sontak publik bertanya-tanya ada apa sebenarnya?

Karena dulu Antasari sendiri yang mengatakan sudah mengikhlaskan semua kasus yang menimpanya.

“Saya sudah ikhlaskan semuanya. Rasa dendam saya, marah saya, kecewa saya dan rasa benci saya, saya tinggalkan semuanya di Lapas Klas 1 Tangerang ini. Saya mau pulang ke rumah dengan hati yang bersih dan murni,” ujar Antasari saat konferensi pers di Lapas Klas 1 Tangerang, Kamis (10/11/2016), didampingi oleh Kepala Lapas Klas 1 Tangerang Arpan, istrinya Ida Laksmiwati dan sejumlah kerabatnya.


Antasari mengatakan, dirinya tidak akan menggugat siapa pun dan tidak ada agenda untuk membongkar kasus seperti yang ramai diberitakan di luar.

“Saya ingin hidup tenang bersama keluarga. Saya fokus untuk istirahat dan ngemong cucu. Saya serahkan semuanya kepada Allah SWT. Allah maha tahu segalanya,” ujarnya.

Link: http://sp.beritasatu.com/home/antasari-saya-sudah-ikhlaskan-semuanya/117429

TAPI KENAPA KOK SEKARANG ANTASARI BERUBAH?

Wajar publik bertanya, dan menghubungkan dengan Grasi yang diterimanya dari Presiden Jokowi.

Setelah Kabulkan Grasi, Jokowi Terima Antasari di Istana
http://nasional.kompas.com/read/2017/01/26/07353941/setelah.kabulkan.grasi.jokowi.undang.antasari.ke.istana

Setelah dapat Grasi dan bertemu Presiden Jokowi, Kamis (26/1/2017), besoknya (Jumat, 27/1/2017) Antasari juga langsung hadir di acara Debat Pilkada DKI dan terang-terangan dukung Ahok.

JADI... ADA APA SEMUA INI???

LAIN DULU LAIN SEKARANG... Dulu katanya sudah mengikhlaskan semuanya dan hanya ingin pulang ke rumah dan hidup tenang bersama keluarga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.